Powerred By :

Photobucket Photobucket Photobucket

Jumat, 23 Maret 2012

PERKEMBANGAN/ PERJALANAN FLEXI

 
            Setelah genap 8 tahun perjalanan Flexi, pelanggan Flexi sudah tumbuh hingga 15 juta pelanggan dan Flexi pun sudah mengkontribusi Revenue hingga 3 Trillun lebih. Dengan kontribusi revenue itu sesungguhnya Flexi sudah menjadi salah satu unit bisnis TELKOM yang sudah dapat bersanding perudahaan papan atas Indonesia.

            Cukup terhitung perusahaan dibidang TIE yang memiliki revenue diatas 3 Trilliun. Bahkan Bakritel yang digembar gemborkan membukukan pertumbuhan bisnis yang dahsyat masih jauh dibawah revenue Flexi. Maka, sudah sepantasnya kita melihat Flexi sebagai salah satu pilar bisnis TELKOM Group.

            Revenue Flexi hingga akhir tahun 2010 diperkirakan akan mencapai skala 3.2 – 3.6 Trilliun rupiah. Ini dicapai dalam kodisi transisi organisasi yang membutuhkan pembenahan dalam organisasi, penyesuaian kompeensi SDM, pembenahan pengelola DC, pengaihan penanganan Enterprise dan Community dari ESC dan ex Datel e DTF, dst. Apabila berbaai problem dalam fungsi organisasi dan kompetensi SDM tersebut diatas terus menerus  disempurnakan, meka target Flexi Rp 4 Trilliun menjadi sesuatu yang mungkin untuk dicapai.

            Kami fiikir persoalan Flexi saat ini bisa ditangani sendiri oleh internal telkom dan bisa saja membutuhkan penyesuaian konstalasi oranisasi Flexi dengan Unit Unit Bisnis lainya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar